Guide ala Nihao

Saturday, June 29, 2013

Skill apa yang paling penting untuk ditingkatkan (leveling)?

Ketika kita bermain AOW (Ages Of Wushu) untuk pertama kalinya, mungkin akan sedikit berbeda dari kebanyakan game ber-genre MMORPG yang ada khususnya di Indonesia.

Apa yang berbeda? salah satunya adalah, tidak adanya level pada character player. Jadi, di game AOW ini, sangat mengandalkan skill characternya untuk menjadi hebat.
Ada banyak sekali skill yang bisa didapatkan oleh character kamu seiring kamu bermain AOW. Namun, sudah pasti ada skill yang menjadi prioritas agar character kamu bisa menjadi hebat. Yang dimaksudkan disini adalah kalian harus meningkatkan school inner skill.


Kenapa kita harus meningkatkan school inner skill kita? sebenarnya sederhana, quest yang ada di game AOW itu berkaitan dengan school inner skill kita, dan terlebih lagi, ada beberapa dungeon yang hanya bisa kita masuki, dengan syarat level school inner skill tertentu. Kalian bisa berandai bahwa School inner skill ini sebagai level character seperti pada game MMORPG yang sudah biasa kalian mainkan :D
Namun tetap yah, meskipun School inner skill kamu tinggi, bukan berarti kamu sudah menjadi kuat :)

Dan perlu kamu ketahui juga, School inner skill ini bisa memberikan kamu bonus tambahan berupa stat poin dari equip yang kamu gunakan. Sama halnya seperti kamu bermain game pada umumnya. Jadi, sebenarnya akan kurang bagus jika misalkan kamu memiliki weapon atau apapun equip lainnya yang paling kuat tanpa diiringi peningkatan School inner skill.





2 comments: