Guide ala Nihao

Monday, July 1, 2013

EXP & Cultivation Guide


Seperti yang kalian ketahui di game Age of Wushu, player tidak akan bisa meningkatkan level pada karakter mereka karena memang game ini berbeda dari kebanyakan game MMORPG yang ada di Indonesia seperti yang sudah kita ketahui.

Pada umumnya, peningkatan level karakter awal ke level berikutnya akan menjadikan karakter kita lebih baik dan apabila semakin tinggi level karakter tersebut, tentu saja akan semakin hebat/IMBA terutama ketika melakukan PK. Beda halnya di AOW, disini player baru (newbie) bisa saja mengalahkan player yang sudah lama bermain tergantung dari sebagaimana baiknya mereka mengatur prioritas level pada karakter AOW mereka. :D

Perbedaan di game AOW ini, perkembangan karakter player ditentukan dari Internal skill, Skill Moves, Meridian, Equip serta beberapa element lainnya. Internal skill dan skill moves bisa ditingkatkan melalui konversi EXP menjadi cultivation points.

Karena EXP sangat diperlukan untuk mendapatkan Cultivation points, berikut ini informasi untuk meningkatkan EXP dengan cara cepat di Age of Wushu:

sumber EXP besar

Nah, sekarang kamu tahu cara mendapatkan EXP dengan cepat dengan melihat table di atas. Sebagai info tambahan, EXP sendiri terbagi menjadi 5 level dan masing-masing levelnya mempunyai kecepatan konversi yang berbeda kurang lebihnya seperti ini:

Level 1: 100 detik menghasilkan 10 Cultivation Points
Level 2: 100 detik menghasilkan 20 Cultivation Points
Level 3: 100 detik menghasilkan 50 Cultivation Points
Level 4: 100 detik menghasilkan 100 Cultivation Points
Level 5: 100 detik menghasilkan 200 Cultivation Points.

Sekarang sudah dijelaskan semua soal bagaimana mendapatkan EXP dengan cepat serta variasi level EXP itu sendiri, jadi kalian bisa memilih untuk melakukan kegiatan apa dalam game untuk mendapatkan EXP dengan level tinggi yang pada akhirnya, kalian bisa mendapatkan cultivation point banyak.
Setelah kalian mendapatkan sejumlah EXP, kamu tidak bisa menggunakan secara langsung EXP tersebut untuk meningkatkan skill kalian, tapi kalian harus melakukan proses cultivation untuk mendapatkan pointnya. Caranya mudah, hanya dengan login game, EXP yang dipunya akan terkonversi ke cultivation point. Cultivation point yang didapat tergantung dari level EXP dari list di atas yang bisa kita sebut sebagai rate konversi EXP ke Cultivation point.
Kalian sudah mempunyai Cultivation Point yang banyak dan bisa digunakan melalui 3 cara berikut:

Internal cultivation
Selama kamu online, (bisa juga secara offline jika kamu pakai VIP) kamu akan pelan-pelan melakukan kultivasi dan meningkatkan efektifitas skill yang sudah dipilih sebelumnya.





Practice Martial Arts
Kalian bisa menggunakan uang (liang atau koin silver) untuk menggunakan cultivation point dan meningkatkan level skill yang sudah dipilih sebelumnya. Namun, cara ini memiliki batasan random sebanyak berapa poin yang bisa kamu gunakan setiap harinya.




Team Practice
Ini merupakan cara tercepat, kalian bisa pergi ke tempat khusus (di lokasi sekitar school kamu) yang memang sangat baik untuk melakukan Team Practice, lalu berkumpul dengan 10 orang player lain untuk melakukan gerakan cultivation skill bersama. Team Practice ini seperti mini game yang meminta kamu untuk menekan bertahap beberapa tombol di keyboard dengan batas waktu tertentu. Kalian bisa melakukan Team Practice (TP) sampai fatigue mencapai 100.

Dan yang terakhir, yang paling penting, adalah bagaimana kita bisa meningkatkan rate untuk Internal cultivation atau proses cultivation secara umum. Berikut caranya:

1.    Melakukan School Patrol (15%) / Guild Patrol (30%) (aktivitas offline)
2.    Skill Devinator (VIP)
3.    EXP medicine (Jack Dew 25% & Green Pill 250%)
4.    PvP duel
5.    Tempat khusus untuk Team Practice (TP)

Tips terakhir, diingatkan lagi bahwa yang perlu ditingkatkan pertama kali adalah Inner skill school kalian, karena jika ditingkatkan, kalian akan mendapatkan stat point tambahan. Tapi jangan lupa juga tingkatkan skill kalian yang lainnya! 


9 comments:

  1. NGAK NGERTI SAMA QUEST "ENTERING THE BATTLEFIELD"

    ReplyDelete
  2. sepertinya bagian ini belum di release gan

    ReplyDelete
  3. >.< knp cara dapetin skillnya ga di tulis jg om . . .

    game ruwed sekali bagi pemula , bener" game online paling ruwed seumur idup gw . . .

    ReplyDelete
  4. pusing gmna cara main AOW ni. ajarin dari awal buat karakter dong, kayaknya bagus game ini

    ReplyDelete
  5. kakak, gambarnya kok pada ga ada, upload lagi donk, ane baru maen nih game, masih belum bner2 ngerti tentang cultivation

    ReplyDelete
  6. Mff ka, gimna caranya untuk trus mningkatkan level nya, knpha kalo udah level 21 gx bisa naek lagi lvel nya, gx seperti dari level 1 ampe 20..

    ReplyDelete
  7. kak, cara ubah skill gmana ya??
    mhon bntuannya

    ReplyDelete