Guide ala Nihao

Thursday, July 4, 2013

Flying Skill

Flying Skills

Apa itu flying skill?

Flying skill dalam Age Of Wushu (AOW) adalah sesuatu yang essensial, bukan hanya sekedar untuk bergaya gaya ala bintang akrobat, ya walaupun emang pasti keren sih kalau kamu bisa melakukan berbagai macam flying skill :D.

Flying skill memiliki peranan penting di AOW karena sangat krusial untuk PVP ataupun dungeon. Sebelum bisa melakukan skill-skill ini kamu harus terlebih dahulu mendapatkan book nya dan klik kanan untuk memasukan nya ke dalam daftar flying skill kamu.Berikut adalah daftar macam-macam flying skill yang terdapat di dalam AOW indonesia beserta cara penggunaan nya :

 1.     Vigorous Strides




Flying skill book paling pertama yang bisa di beli di npc Martial Arts School Master (NPC pertama yang mengajarkan kamu bela diri dasar ).


 2.     Move on Water
             




Skill ini dapat membuat kamu berjalan di air , jika sudah mendapatkan skill ini cara menggunakan nya adalah tahan tombol Shift + arah berlari kamu di atas air, keren kan!

 3.     Water Clicking Jump
               




Skill ini membuatmu bisa melompat melalui media air sebagai pijakan melompat, ringan dan elegan.
cara menggunakan nya dengan menekan tombol  Spasi saat akan menyentuh permukaan air.

 4.     Whirlwind Step



Skill ini membuatmu berputar diudara seperti gangsing :D. Cara menggunakan skill ini dengan menekan spasi 3 kali secara perlahan.

 5.     Jump Across the Cloud




Skill ini membuat kamu melesat di udara seperti superman! Cara menggunakan skill ini dengan cara menekan Jump ( spasi ) ketika di udara langsung tekan arah yang kamu tuju 2 kali.


 6.     Wild Goose



Membuatmu melesat secepat mengedipkan mata, sangat bagus untuk mengejutkan lawanmu. Digunakan dengan cara menekan Ctrl + arah yang kamu tuju.

 7.     Step On High Ladder



Membuatmu dapat berlari  keatas melalui dinding, seperti spiderman tapi lebih keren pastinya XD.
Cara menggunaan nya adalah dengan cara lompat ke arah dinding lalu ketika karakter kamu sudah sampai di dinding tahan Shift + arah atas, cool kan!


Oh iya untuk dapat bisa melihat animasi contoh gerakan nya, kamu dapat menekan Skill (K) lalu pilih tab sebelah kiri yang berjudul flying skill, klik nama skill yang kamu ingin lihat nanti gerakan nya ditunjukan di sisi kanan . Semoga membantu, jika ada pertanyaan jangan ragu tanyakan saja pada GM yang bertugas melalui tombol GM yang ada dibawah mini map ^^.










4 comments:

  1. GM ada'in event jual Flying skill di Shop biar bnyak yg keren
    dijamin pasti bnyak yg bakal beli :)

    ReplyDelete
  2. gmana caranya dapetin buku move on water/jalan di air GAN....??

    ReplyDelete
  3. kapan update dragon wheelnya om GM XD ... di tunggu

    ReplyDelete