Guide ala Nihao

Wednesday, July 3, 2013

Guild War



  • Guild Bidding
Untuk mendeklarasikan guild war kamu harus menemui NPC War declaring administrator untuk mengecek lokasinya  pencet N lalu lihat di tab guild dan cek feature Guild war.



Berikut adalah detail tentang guild war bidding :
a) Ketua Guild  tidak dapat mendeklarasikan perang kecuali Guild nya mencapai setidaknya level 2
b) Guild dengan domain membutuhkan setidaknya domain untuk membidding guild war, guild tanpa domain dapat bergabung dengan penawaran Deklarasi langsung.
c) Domain memiliki 3 hari perlindungan setelah bergabung dengan Guild Battle. Apabila domain dalam periode perlindungan, lihat halaman domain serikat antarmuka serikat. Jika dalam perlindungan, pemimpin serikat dapat mengklik "Batal Perlindungan" tombol untuk membatalkan perlindungan.
d) Menyatakan bid war dimulai pada 21: 45 setiap hari. Ada tiga putaran penawaran. Setiap putaran membutuhkan waktu 5 menit. Anda dapat menghabiskan uang pribadi atau uang guild untuk menawar..
e) Jika Anda tidak mengajukan tawaran untuk putaran pertama, Anda tidak dapat mengajukan tawaran  itu di babak berikutnya.
f) Setelah tiga putaran penawaran, saatnya memasuki  periode declaring war. Klik tombol check result, Anda dapat melihat posisi peringkat masing-masing guild dan uang penawaran. Ketua guild mulai menyatakan perang secara berurutan sesuai dengan besaran uang penawaran. Setiap guild memiliki waktu dua menit.
g) Dalam periode declaring war, masing-masing guild memilih domain yang dapat di deklarasikan perang dan klik tombol mendeklarasikan perang.



  • Pengembalian Uang Penawaran
a) Jika guild berhasil menyatakan perang, uang penawaran tidak akan dikembalikan.
b) Dalam periode declaring war, jika sudah muncul dan terdapat domain yang dapat dideklarasikan war di interface, tapi pemain tidak menyatakan perang, itu berarti menyerah. 50% uang penawaran akan dikembalikan setelahnya. Uang pribadi dikembalikan melalui mail tetapi akan dikurangi pajak, uang guild akan dikembalikan ke guild.
c) Jika domain kita telah di deklarasikan perang oleh guild lain atau guild kamu tidak dapat mendeklarasikan perang karena tidak ada domain untuk menyatakan perang, maka 100% uang akan dikembalikan.


  • Aliansi Guild War
Setelah guild menyatakan perang, ketua guild akan memiliki notice icon, klik dan buka icon tersebut, klik support guild alliansi untuk menyerang musuh aliansi guildmu atau untuk membantunya bertahan.


  • Persiapan Guild War
-. 10 menit sebelum guild war dimulai adalah masa persiapan, akan muncul countdown selama 10 menit untuk seluruh anggota guild yang terlibar perang, interfacenya akan muncul di sebelah kanan , pada periode ini semua anggota guild lain tidak bisa memasuki teritori guildmu.

-. Guild Member Gathering: Guild kedua belah pihak bisa memilih anggota anggotanya untuk join guild war, atau ketua guild bisa menggunakan item “Cloud Penetrating Sword” untuk mensummon semua anggota guild, item tersebut bisa dibeli Guild war declaring manager.


“Cloud Penetrating Sword” Item hanya bisa digunakan 1 hari sekali dan hanya bisa digunakan pada masa preparation. Setelah ketua guild menggunakan item tersebut anggota guild akan menerima notifikasi dan dapat memilih antara mau di summon atau tidak, jika pilih yes maka akan diteleport ke guild gather point dan jika No maka char anggota guild tidak akan pindah tempat. Sesaat sebelum guild war dimulai anggota guild tidak akan dapat memasuiki teritori guild.


  • Defender Preparation
Ketua guild yang bertahan dapat menset lokasi King Seat atau throne, jika ketua guild tidak menset lokasinya maka lokasi throne tersebut akan di set secara random oleh sistem.




GUILD WAR BATTLE

  • Outfield Battle

-. Burn The Building atau membakar bangunan

Seperti yang tertera pada guild war map yang bisa dibuka hanya pada saat guild war periode, kamu bisa melihat lokasi dari “Firewood Pile”, “Water Vat” dan Lokasi “Maid”, status dari gedung guild yang terbakar akan bertanda merah di map. Guild yang menyerang  dapat membakar dengan mengambil “torch” atau obor yang dapat diambil di lokasi yang ditunjukan di map, satu buah “torch” atau obor hanya dapat digunakan satu kali.
Sementara pihak guild yang defend, dapat mengambil “bucket” atau ember di lokasi yang ditunjukkan di lokasi untuk memadamkan bangunan yang terbakar, anggota guild yang memadamkan api dan menyelamatkan bangunan akan mendapatkan “Honor Value”.

-. Kidnap The Maid
Maid akan muncul secara random di dalam area guild yang defend. Pihak guild yang menyerang dapat menyerang Maid, saat hp maid mencapai 0, maid tersebut dapat  kamu bawa kearah caravan yang berada di luar, pada saat kamu membawa maid, kamu akan memiliki label “bandit” di atas kamu. Jika kamu sukses membawa maid ke karavan makakamu akan mendapatkan “Honor value”

-. Hancurkan Stone Lion
Pihak guild yang menyerang harus menghancurkan 3 buah stone lion, biasanya lion stone berada di sebelah kanan dan kiri library, dan berada di depan mian hall, kamu harus hancurkan stone lion tersebut.
  

  •      Inner Battlefield
-. Cari Throne dan Menangkan Guild War

Setelah menghancurkan 3 Stone Lion Secret Devices, terdapat 4 “teleport Gates” yang bisa membawa kamu ke ruangan bawah tanah, kamu hanya bisa menggunakan teleport tersebut dengan membakar bangunan yang terkait  teleport point, jika gedung tersebut tersebut terbakar maka pihak penyerang dapat menggunakan teleport point tersebut namun jika pihak yang bertahan dapat memadamkan api nya pihak penyerang tidak dapat menggunakan teleport point. Setelah pihak penyerang memasuki ruang bawah tanah segera temukan dan posisi King seat atau throne, maka pihak penyerang akan memenangkan guild war.

1 comment: